Kode Referral Pahamify Terbaru 2024 dan Cara Menggunakannya

Bagi kamu yang ingin berlangganan paket pembelajaran di Pahamify, maka sebaiknya gunakan kode referral Pahamify untuk bisa mendapatkan diskon atau promo menarik.

Seperti yang kita ketahui Pahamify menyediakan berbagai macam layanan paket pembelajaran dengan harga yang berbeda-beda. Kamu bisa membeli paket pembelajaran yang sedang dibutuhkan untuk menunjang pendidikan kamu nantinya.

Dengan adanya kode referral Pahamify, maka kita bisa membeli paket pembelajaran dengan harga yang lebih murah. Sehingga, akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan untuk memanfaatkan kode referral

Apa Itu Pahamify?

Pahamify merupakan sebuah platfrom edukasi teknologi yang menyediakan layanan pembelajaran online untuk persiapan masuk ke PTN favorit. Terdapat banyak paket yang bisa dipilih mulai dari paket UTBK, ujian sekolah, grup belajar, dan lainnya.

Dengan adanya Pahamify, maka setiap bisa mengakses pembelajaran di mana saja dan kapan saja menggunakan smartphone, tablet, maupun laptop. Dengan demikian, waktu pembelajaran lebih fleksibel dan proses pembelajaran lebih efisien.

Peserta Pahamify biasanya akan mendapatkan fasilitas live zoom meeting dalam beberapa sesi, video pembelajaran, e-book, tips-tips menarik, dan lain sebagainya. Sehingga, tidak heran jika platform edutech Pahamify kini dikenal dan diikuti banyak orang.

Kode Referral Pahamify

Kode referral Pahamify merupakan sebuah deretan kode unik yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan hadiah berupa diskon, cashback, dan promo menarik lainnya.

Pengguna baru Pahamify bisa memasukkan kode referral atau kode undangan ketika akan membeli paket pembelanjaran untuk dapat memperoleh hadiah yang ditawarkan.

Kamu bisa mendapatkan kode referral dengan mudah dari pengguna Pahamify lainnya. Namun untuk memudahkan kamu, studimsam telah menyediakan kode referral Pahamify terbaru yang bisa langsung digunakan yaitu PFMCERIA.

Baca juga: Kode Referral Cashtree Terbaru dan Cara Memasukkannya

Cara Menggunakan Kode Referral Pahamify

Kamu sebetulnya bisa menggunnakan kode referral Pahamify yang telah diperoleh dengan sangat mudah. Akan tetapi, jika masih belum mengenai panduannya, maka bisa ikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:

  • Pertama, buka aplikasi atau website Pahamify
  • Kemudian pilih menu untuk Daftar Akun
  • Pilih pendaftaran menggunakan akun Google agar lebih mudah
  • Pada halaman utama, pilih menu “Berlangganan Paket Pahamify”
  • Kemudian pilih opsi “Paket Berlangganan yang kamu inginkan”
  • Masukkan kode referral Pahamify “PFMCERIA” pada kolom yang disediakan
  • Jika kode berhasil terverifikasi, maka hadiah bisa langsung diklaim

Keuntungan Kode Referral Pahamify

Banyak dari Anda mungkin penasaran tentang keunggulan atau manfaat dari menggunakan kode referral Pahamify. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kode referral ini dapat membantu Anda memperoleh diskon atau promosi.

Dengan adanya kode referral, Anda dapat mengurangi biaya pembelian paket belajar di aplikasi Pahamify. Hal ini tentu saja akan membantu Anda menghemat pengeluaran untuk mendapatkan paket belajar yang diinginkan dari Pahamify.

Jika Anda tidak menggunakan kode referral, maka Anda tidak akan mendapatkan diskon atau promosi apa pun. Sehingga paket belajar yang Anda beli akan sesuai dengan harga yang tercantum dalam daftar harga.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan kode referral Pahamify:

Diskon Mulai 10% Hingga 80%

Kode referral Pahamify memberikan kesempatan untuk mendapatkan diskon yang menguntungkan bagi mereka yang berlangganan layanan Pahamify. Daripada membayar harga paket pembelajaran dengan harga normal, pengguna cenderung lebih tertarik dengan diskon yang dapat diperoleh melalui kode referral.

Dengan menggunakan kode referral Pahamify, pengguna dapat menikmati diskon mulai dari 10% hingga 80%. Hal tersebut tergantung pada ketentuan yang berlaku untuk setiap paket Pahamify.

Gratis Konsultasi Paket

Bagi pengguna yang merasa bingung dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan belajar online mereka di Pahamify, maka tidak perlu khawatir karena Pahamify menyediakan layanan konsultasi paket gratis yang akan membantu pengguna dalam memilih jenis paket yang paling cocok atau memberikan panduan lebih lanjut tentang penggunaan aplikasi Pahamify.

Pengguna diberi kebebasan untuk bertanya sebanyak mungkin mengenai berbagai jenis paket yang tersedia dan cara terbaik untuk memanfaatkan aplikasi Pahamify jika masih ada kebingungan.

Baca juga: Kode Undangan Novelah Terbaru Berhadiah 30.000 Koin

Kumpulan Paket Belajar Pahamify

Bagi kamu yang mungkin bingung dalam memilih paket belajar di Pahamify, maka bisa simak kumpulan paket pembelajaran Pahamify yang akan membantu kamu dalam menentukan pilihan:

Paket Live Class

Jika Anda menginginkan pembelajaran yang lebih interaktif dan edukatif, Anda dapat memilih paket Live Class yang disediakan oleh Pahamify. Paket ini cocok bagi mereka yang lebih suka belajar secara online dengan interaksi langsung. Peserta akan mendapatkan kelas hingga 10 sesi per minggu.

Kamu dapat memilih antara Paket UTBK 1 Tahun Live Class Reguler Soshum dengan harga Rp 1.150.000 yang sudah termasuk diskon 80%. Selain itu,terdapat alternatif lain yaitu paket UTBK 1 Tahun Live Class Premium Soshum dengan harga Rp 4.200.000.

Paket Belajar Pahamify SMA

Bagi siswa SMA, penting untuk memiliki bimbingan yang berkualitas dalam mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Pahamify menawarkan paket belajar mulai dari Rp 50 ribu untuk satu bulan hingga satu tahun dengan harga Rp 300.000.

Paket Diamond Try Out Pahamify

Persiapkan diri Anda untuk ujian try out dengan serius melalui paket Diamond dari Pahamify. Anda bisa memilih paket try out mulai dari 5x try out hingga 20 kali try out UTBK dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 220.000.

Paket Belajar Siap UTBK & Try Out

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) seringkali menjadi penentu untuk masuk ke perguruan tinggi impian Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan paket belajar Siap UTBK & Try Out. Pahamify menawarkan paket pilihan 6 bulan dan 1 tahun dengan harga mulai dari Rp 220.000 hingga Rp 390.000.

Penutup

Kesimpulannya adalah kode referral Pahamify dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon pembelian paket pembelajaran di Pahamify. Semoga adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih banyak telah berkunjung.

Baca informasi menarik lainnya di Google News.

Leave a Comment